Kamis, 23 Juni 2011

Kriteria Pelanggan

1. Bisnis to Bisnis
(Jika lembaga/usaha anda mengalami kriteria seperti yang kami sebutkan dibawah ini, saatnya anda mengundang kami (Google+)
  • Sedang mengalami penurunan pendapatan 
  • Tidak mengalami pertumbuhan signifikan
  • Menurunnya kepercayaan Publik
  • Menjalankan usaha yang memiliki persaingan yang ketat 
    2. Bisnis to Customer
    (Jika pribadi anda mengalami kriteria seperti yang kami sebutkan dibawah ini, saatnya anda mengundang kami)
    • Kehilangan Orientasi/Arah kepemimpinan
    • Merasa tidak mendapat dukungan dari Tim 
    • Sulit memutuskan
    • Tidak memiliki staf yang bisa diandalkan dalam memecahkan masalah
    • Merasa kesulitan mengeksekusi sebuah ide atau rencana bisnis
    • Memulai usaha atau bisnis
    Posted by: Konsultan Pemberdayaan Konsultan Manajemen Updated at : 12.09